Rabu, 25 Februari 2015

Surat lamaran pekerjaan



Hal          :Lamaran pekerjaan                                                      Kendal,25 Februari 2015
Lampiran :Satu bdl



Yth.Manager PT Panasonic
Jalan pandanaran no 6 semarang


Dengan hormat,
                Berdasarkan informasi dari Bapak Bambang bahwa perusahaan Bapak memerlukan tenaga kerja,saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                     : Khaerul mutakin
Tempat/ tangal lahir : Kendal,27 desember 1995
Agama                    : Islam
Alamat                    : Botomulyo Rt 03/Rw 02 kecamatan cepiring kabupaten kendal
Pendidikan              : SMK MUHAMMADIYAH 03 WELERI program keahlian Teknik Audio Video

Mohon kiranya diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak pimpin sesuai  latar belakang pendidikan saya,sebagai bahan pertimbangan ,bersama ini saya lampirkan: 

  1. Foto copi ijazah terakhir yang telah dilegalisir 
  2. Surat keterangan kelakuan baik(SKKB)
  3. Empat buah pas poto terbaru ukuran 4X6 
  4. Daftar riwayat hidup(Curriculum Vitae)

  Besar harapan saya untuk diterima diperusahaan Bapak,atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                                                                                                                                                                                       Hormat saya
                                                                                                                                                          
                     
                                                                                                                                  Khaerul mutakin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar